Dinyanyikan Travis Scott, Video Musik Game of Thrones Disangka Palsu

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Apr 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 30 Apr 2019, 08:15 WIB
Kit Harington

Liputan6.com, Jakarta - Serial Game of Thrones Season 8 Episode 3 telah mengudara di HBO pada Senin (29/4/2019) pagi waktu Indonesia. Berbagai adegan pertempuran seru dan menegangkan menjadi sorotan dalam episode kali ini.

Dua hari sebelum penayangan Game of Thrones Season 8 Episode 3, sebuah video klip lagu "Power Is Power" diluncurkan di YouTube. Penyanyi yang terlibat dalam lagu ini adalah SZA, The Weeknd, dan Travis Scott.

Video lagu "Power Is Power" menggunakan cuplikan dari berbagai adegan pertempuran dan menegangkan dalam serial Game of Thrones mulai dari season pertama hingga ketujuh.

Uniknya, lagu ini dikemas dalam nuansa rap RnB sesuai dengan warna musik para penyanyinya. Liriknya pun tak terlalu mengikuti era yang ada pada kisah Game of Thrones.

2 dari 2 halaman

Tak Percaya

[Bintang] Travis Scott
Travis Scott. (DANIEL LEAL-OLIVAS AFP)

Lucunya, tak semua percaya video lagu ini diunggah oleh akun resmi Game of Thrones. Seperti disampaikan pengguna akun Michael Chua, "Kukira ini video buatan penggemar lalu kucek lagi...ini kanal GOT," tulisnya. 

Selain itu, ada juga yang menganggap salah satu bagian lirik lagunya sangat melenceng jauh dari tema serial Game of Thrones.

Pengguna dengan nama akun Onikol720 menulis, "[menit] 2:48 lagu ini seharusnya terinspirasi dari serial ini dan si Travis malah menyanyikan "peluru". PELURU. Dia ini bahkan tak terlihat berusaha.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi