Sukses

Bukan di Luar Negeri, Uya Kuya Tahu Nikita Mirzani Melahirkan di Tangerang

Uya Kuya ikut berbahagia atas kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Uya Kuya mengetahui jika Nikita Mirzani sudah melahirkan anak ketiganya. Sebagai sahabat, ia pun mengucapkan selamat dan ikut senang atas persalinan anak dari pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief tersebut.

Meski berteman dekat, Uya Kuya mengaku belum menjenguk Nikita Mirzani pascapersalinan. 

"Baru video call saja," kata Uya Kuya ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Uya Kuya juga mengatakan, sempat dibuat bingung dengan penuturan Nikita Mirzani mengenai keinginan melahirkan di luar negeri. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melahirkan di Tangerang

Kepada bapak dua anak itu, Nikita Mirzani mengaku bakal melahirkan di Indonesia."Enggak tahu malah gue dia mau (melahirkan) di luar negeri, setahu gue di sini (Indonesia) memang," Uya Kuya menambahkan.

Nikita Mirzani diketahui melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD City, Tangerang. Ia melahirkan pada Minggu (29/4/2019) kemarin.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Bersalin di Singapura

Kepada pewarta, Nikita Mirzani sempat bercerita kalau dirinya tengah bersiap untuk pergi ke negeri tetangga, Singapura. Rencananya, Nikita Mirzani ingin melahirkan di Negeri Singa.

Bukan tanpa alasan dirinya memilih melahirkan di sana. "Karena kan kalau di sana treatment-nya udah baru. Maksudnya habis ngelahirin sudah langsung dibenerin perutnya gitu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini