Indra Bruggman Ungkap Alasan Tak Kunjung Menikah

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Apr 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 16:30 WIB
[Fimela] Indra Bruggman

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak β€Ž37 tahun, aktor Indra Bruggman masih saja sendiri. Meski begitu, diakui Indra Bruggman, dirinya sedang berusaha mencari wanita yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

Bagi Indra Bruggman, mencari jodoh sebenarnya susah-susah gampang. Hanya saja dirinya terus berusaha dan berdoa agar mendapatkan wanita seperti yang diinginkan.

"Iya. susah-susah gampang ya. Yang paling penting buat saya berikhtiar dan berdoa," ujar Indra Bruggman ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Saat ini Indra Bruggman hanya bisa menunggu hasil dari doa dan usaha yang telah ia lakukan. Ia memasrahkan jodohnya kepada Sang Khaliq.

β€Ž"Usaha dan doa sudah dilakuin, sekarang kita tinggal menunggu Allah kasihnya kapan," ujar Indra Bruggman.

2 dari 2 halaman

Kriteria Calon Istri

[Fimela] Indra Bruggman
Indra Bruggman. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Yang pasti, Indra Bruggman ingin wanita pendamping hidupnya kelak merupakan orang yang taat, beragama dan baik. β€ŽIa juga tak memaksakan wanita tersebut harus berhijab.

"Kan kalau hijab itu sesuatu proses ya. Saya juga enggak mau terlalu, 'Oke nanti saya cari jodohnya yang berhijab karena begini, begini, begini' enggak-lah," ujar Indra Bruggman.

"Saya menghormati setiap proses seseorang. Kalau dia sekarang enggak berhijab, nanti besok atau lusa siapa tahu dia lebih baik daripada orang yang kita anggap baik selama ini," ia menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait