Sukses

Indra Bruggman Ungkap Alasan Tak Kunjung Menikah

Bagi Indra Bruggman, mencari jodoh sebenarnya susah-susah gampang.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak ‎37 tahun, aktor Indra Bruggman masih saja sendiri. Meski begitu, diakui Indra Bruggman, dirinya sedang berusaha mencari wanita yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

Bagi Indra Bruggman, mencari jodoh sebenarnya susah-susah gampang. Hanya saja dirinya terus berusaha dan berdoa agar mendapatkan wanita seperti yang diinginkan.

"Iya. susah-susah gampang ya. Yang paling penting buat saya berikhtiar dan berdoa," ujar Indra Bruggman ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Saat ini Indra Bruggman hanya bisa menunggu hasil dari doa dan usaha yang telah ia lakukan. Ia memasrahkan jodohnya kepada Sang Khaliq.

‎"Usaha dan doa sudah dilakuin, sekarang kita tinggal menunggu Allah kasihnya kapan," ujar Indra Bruggman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kriteria Calon Istri

Yang pasti, Indra Bruggman ingin wanita pendamping hidupnya kelak merupakan orang yang taat, beragama dan baik. ‎Ia juga tak memaksakan wanita tersebut harus berhijab.

"Kan kalau hijab itu sesuatu proses ya. Saya juga enggak mau terlalu, 'Oke nanti saya cari jodohnya yang berhijab karena begini, begini, begini' enggak-lah," ujar Indra Bruggman.

"Saya menghormati setiap proses seseorang. Kalau dia sekarang enggak berhijab, nanti besok atau lusa siapa tahu dia lebih baik daripada orang yang kita anggap baik selama ini," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.