Dipo Latief Akan Jenguk Anak Nikita Mirzani

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Apr 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 15:16 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja melahirkan buat cinta pernikahan sirinya dengan Dipo Latief di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang, Minggu (28/4/2019). Berjenis kelamin laki-laki, anak ketiga Nikita Mirzani lahir dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 cm.

Meski dirinya kini tengah berseteru dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun Nikita Mirzani tak melarang Dipo Latief untuk menjenguk dan melihat anaknya.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani kepada Uya Kuya melalui sambungan telepon. "Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo sudah menelepon dan mau datang katanya," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

2 dari 3 halaman

Mendukung

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Sebagai sahabat, Uya Kuya menyambut baik keinginan Dipo Latief untuk menjenguk anak Nikita Mirzani. Terlebih anak tersebut adalah darah dagingnya sendiri. ‎"Ya bagus-lah mau datang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Videocall

[Bintang] Uya Kuya
Uya Kuya (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai sahabat Uya Kuya tak lupa memberikan selamat kepada Nikita Mirzani atas kelahiran anak ketiganya. Meskipun Uya Kuya juga belum menjenguk Nikita Mirzani di rumah sakit.

‎"Gue belum jenguk, baru videocall-an saja. Tapi selamat ya Nik," kata Uya Kuya.

Lanjutkan Membaca ↓