Sukses

Maria Ozawa Ucapkan Selamat Berpuasa untuk Rakyat Indonesia

Dalam unggahan foto terbarunya, Maria Ozawa mengenakan kerudung sambil mengucapkan selamat berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Maria Ozawa selama ini dikenal sebagai aktris panas Jepang. Namun sejak beberapa tahun lalu, ia menyatakan pensiun dan menetap di Filipina bersama kekasihnya, Jose Sarasola. Menariknya, tahun ini ia tampak mulai lebih membuka diri terhadap hal-hal berbau religi.

Lihat saja unggahan foto terbaru Maria Ozawa di Instagram @maria.ozawa, Senin (29/4/2019). Dalam foto tersebut, wanita yang sempat disapa Miyabi ini, mengenakan kerudung hingga menutupi sebagian kepalanya. Busananya pun cenderung sopan meski dengan kaus lengan pendek.

Menariknya, keterangan foto yang ditulis Maria Ozawa, berkaitan dengan bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari. Bahkan, ia mengucapkannya khusus kepada masyarakat Indonesia.

"Hello Indonesia, Hello Bosku. This is Maria Ozawa, I and @mposport want to say " Marhaban Ya Ramadhan" Too all the people who's starting the fasting nxt wk for one month, Keep the Spirit Bosku, Happy fasting Bosku, Selamat Berpuasa," tulis Maria Ozawa dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghebohkan

Alhasil, warganet pun sukses dibuat heboh karena unggahan ini. Sebagian dari mereka bahkan menuangkan rasa terima kasihnya.

"Trima kasih bosqu," ujar @mariapanda26.

"Thank u Kak Maria," kata @king_romeo_shall.

"sprit of ramadhan," tulis @ramadhan_fahromsyah_110294.

"Hello Maria Ozawa...We appreciate," @vincentiusoidi menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.