Sukses

Dinilai Bersikap Tak Sopan pada Red Velvet, Jessica Iskandar Minta Maaf

Penampilan Jessica Iskandar saat berinteraksi dengan Red Velvet dan memandu acara, menuai banyak kecaman.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu grup idol K-Pop populer Red Velvet, baru saja menyambangi Indonesia pada Sabtu (27/4/2019) lalu. Mereka mengisi Korean Wave 2019, dengan Jessica Iskandar sebagai salah satu MC yang memandu acara.

Para ReVeluv, julukan fans Joy dkk ramai memenuhi BSD City Tangerang untuk menatap langsung sosok idola mereka. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Red Velvet juga sempat diwawancara oleh Jessica Iskandar di atas panggung.

Hanya saja, penampilan Jessica Iskandar saat berinteraksi dengan Red Velvet dan memandu acara, menuai banyak kecaman.

Kekasih Richard Kyle ini dianggap tidak sopan selama menjadi pembawa acara. Lewat video yang beredar, wanita yang akrab disapa Jedar ini memang terlihat berbicara dalam bahasa Inggris dengan volume yang cukup keras.

Bahkan, Lee Jeong Hoon yang juga mendampingi Jedar saat menjadi MC ikut menengahi dan mengatakan bahasa Inggris Jedar kurang bagus. "Eh, kamu Inggris-nya enggak lancar. Mending enggak usah pakai bahasa Inggris, kan ada translator Korea-nya," ucap Lee Jeong Hoon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Tak Sopan

Selain berbicara keras, Jedar juga dianggap tidak menghargai bintang tamu ketika beberapa kali memotong pembicaraan Lee Jeong Hoon. Akibatnya, personel Red Velvet pun terlihat kebingungan di atas panggung.

Selain itu, Jedar juga sempat mencuri-curi, mengambil selfie bareng Red Velvet di atas panggung. Padahal menurut para fans, hal itu bisa dilakukan usai acara di belakang panggung.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sadar akan kesalahannya, Jessica Iskandar buru-buru menuliskan permohonan maaf di Instagram. 

"Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari," tulis Jessica Iskandar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (28/04/2019).

(Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini