Sukses

Dwi Andhika Dukung Mantannya Pacaran dengan Irfan Sbaztian

Dwi Andhika mengaku tidak mau ikut campur terhadap hubungan mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Dwi Andhika mengutarakan isi hatinya saat mengetahui mantan kekasihnya, Irma Darmawangsa, disebut berpacaran dengan Irfan Sbaztian. Banyak yang menilai kisah asmara tersebut adalah settingan alias bohongan.

Menurut Dwi Andhika, tak mungkin Irma Darmawangsa dan mantan kekasih Elly Sugigi itu melakukan hubungan rekayasa seperti anggapan publik kepada mereka.

"Sebenarnya kalau banyak yang bilang settingan tidak perlu. Mereka sudah terkenal, jadi kayak buat apa? Kalau settingan mungkin settingan Tuhan," kata Dwi Andhika saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, (26/4/2019).

Dwi Andhika pun mengaku tidak mau ikut campur terhadap hubungan mantan kekasihnya itu. "Saya tidak mau ikut-ikutan. Aku belum kontak-kontakan lagi sama Irma. Yang pasti dia belum bersuara," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendukung

Lagipula menurut Dwi Andhika, tanpa menghubungi Irma, ia akan mendukung hubungan mantan kekasihnya dengan Irfan Sbaztian.

"Aku rasa Irma dan Irfan yang menjalankan, tetap support, lihatnya juga mereka bahagia-bahagia saja," tuturnya.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.