Sukses

Biar Mantan Tau, Lagu Terbaru 3 Composers dengan Sentuhan Upbeat

Lagu terbaru 3 Composers dengan sentuhan upbeat, memberikan sesuatu yang segar untuk para pendengar.

Liputan6.com, Jakarta - 3 Composers merupakan salah satu grup musik Indonesia yang beranggotakan 3 orang pecipta lagu papan atas Indonesia. Mereka adalah Mario Kacang, Bemby Noor, dan Tengku Shafick.

Masing-masing personil 3 Composers ini sudah banyak mencetak lagu-lagu hits yang dinyanyikan oleh para penyanyi dan grup musik papan atas Indonesia. Di antaranya Afgan, Maudy Ayunda, Sammy Simorangkir, dan Marcell Siahaan.

Pada 2019 ini, Afe Records merilis lagu terbaru milik 3 Composers. Menariknya, 3 Composers hadir dengan sesuatu yang lebih fresh, lewat lagunya yang berjudul “Biar Mantan Tau”.

Dibalut dengan musik upbeat dan lirik yang sangat mewakili anak millennial saat ini. Penggarapan musik lagu “Biar Mantan Tau” pun tidak butuh waktu lama, walaupun bersamaan dengan penggarapan musik 3 Composers lainnya di sela-sela kesibukan masing-masing personil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditujukan untuk Para Mantan

Lagu milik 3 Composers, “Biar Mantan Tau” ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menunjukkan kepada mantan pacarnya bahwa saat ini dia jauh lebih bahagia dengan pacar baru.

3 Composers mengemas lagu ini dengan lirik sehari-hari yang sering dipakai anak muda, menambah lagu ini semakin gampang untuk dihafal.

Mario Kacang, Bemby Noor, dan Tengku Shafick berharap lagu “Biar Mantan Tau” ini bisa mendapatkan tempat di hati para pendengar, khususnya para Paranada, sapaan bagi para penggemar 3 Composers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.