Sukses

Fakta Mencengangkan di Balik Perang Kolosal Game of Thrones Season 8 Episode 3

Perang kolosal yang pecah di Game of Thrones Season 8 Episode 3 tentu membutuhkan sumber daya yang besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Game of Thrones Season 8 Episode 3 baru saja ditayangkan pada hari ini, Senin (29/4/2019) pagi waktu Indonesia. Episode bertajuk "The Long Night" ini begitu ditunggu-tunggu para penggemar.

Pasalnya, dalam Game of Thrones Season 8 Episode 3 ini ditampilkan pertempuran besar di Winterfell. Jon Snow dan lainnya, berjuang melawan pasukan The Night King.

Pertempuran yang pecah dalam Game of Thrones Season 8 Episode 3 ini telah lama digadang-gadang sebagai salah satu yang terdahsyat dalam sejarah sinema.

Dalam laporan CNN, produser dan sineas Game of Thrones merasa ini adalah sequence pertempuran berdurasi terpanjang yang pernah difilmkan. Bahkan menyaingi pertempuran di The Lord of the Rings: The Two Towers yang sepanjang 40 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolosal

Perang kolosal ini tentu membutuhkan sumber daya yang besar. Dilansir dari Variety, dibutuhkan 55 hari untuk syuting bagian pertempuran ini.

Tak hanya itu, dibutuhkan 600 orang kru, 500 figuran, 70 ekor kuda, dan 65 pemeran pengganti untuk menghidupkan sequence ini.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Arya

Maisie Williams, pemeran Arya Stark, mengaku bahwa syuting bagian pertempuran ini adalah pengalaman yang sangat berat untuknya. Saking beratnya, ada kalanya ia ingin menangis.

"Tak ada yang membuatmu siap atas betapa beratnya hal ini secara fisik. Malam demi malam, lagi, dan lagi, dan lagi, tak ada hentinya. Kamu tak bisa sakit, kamu harus menjaga diri sendiri, karena ada terlalu banyak hal yang harus dikerjakan dan tak ada orang lain [yang bisa membantumu]," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini