Sukses

Bosan Nonton Film, Syahrini Pilih Mengaji

Syahrini memanfaatkan waktu luangnya untuk mengaji.

Liputan6.com, Jakarta - Meski memiliki jadwal yang padat, Syahrini masih tetap memanfaatkan waktu luangnya untuk mengaji.

Istri Reino Barack itu mengaku bila mengaji seperti les vokal untuknya. Syahrini selalu menyempatkan waktu untuk mengaji.

Hal tersebut dilakukan Syahrini lantaran ia tak mau terlalu terlena dengan hal yang bersifat duniawi saja.

"Mengaji itu kayak les vokal buat aku. Di rumah kalau nonton film terus bosan, makanya killing time nya ya mengaji. Sebisa mungkin harus meluangkan waktu," terang Syahrini dalam acara bertajuk 'Perspektif' yang tayang di salah satu televi swasta, Minggu (28/4/2019) malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelampiasan Marah

Syahrini mengaku bila mengaji merupakan kegiatan yang sering dilakukan olehnya. Selain itu, mengaji juga menjadi salah satu cara untuk meluapkan emosi kala ia sedang kesal atau pun marah.

Sebagai wanita yang tak bisa meluapkan kekesalannya dengan marah-marah, Syahrini biasanya hanya menangis. Ia juga memilih untuk melakukan hal positif saat sedang marah besar.

"Aku kan kalau marah enggak bisa marah marah kaya adik aku, cuma bisa nangis," papar Syahrini. (Merdeka.com/ Astri Agustina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.