Sukses

Ammar Zoni Tidak Menyangka Jadi Suami Irish Bella

Ammar Zoni mengaku bingung karena bisa menikah dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni resmi menikah dengan Irish Bella di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Di usia yang masih sama-sama muda, keduanya mantap membina rumah tangga bersama.

Usai resmi menjadi suami Irish Bella, Ammar Zoni menceritakan awal perjumpaan mereka yang penuh kejutan. Hingga kini, Ammar Zoni mengaku bingung karena bisa menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci.

"Memang Allah itu memberi segala hal dengan misterius tanpa kami pikirkan, dan sampai sekarang juga saya sering bayangkan, 'Ih saya sudah nikah nih sama Irish'," tutur Ammar Zoni.

"Ya, itu sudah skenario dari Tuhan. Dan kalau berpikir bagaimana kami bisa ketemu, saya juga kadang bingung," imbuhnya. Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni ditayangkan live SCTV Minggu siang kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serahkan kepada Tuhan

Bagi Ammar, kesempatan untuk menikahi Irish Bella takkan datang dua kali. Makanya, ketika momen itu tiba, Ammar tak langsung menyia-nyiakannya.

"Maunya semua kita serahkan kepada Allah, bukan menyerah tapi biarkan Tuhan lakukan pekerjaannya. Kalau memang semua sudah yakin, saya sudah dan Irish juga, ya apalagi yang ditunda?" kata Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini