Sukses

Cewek Cantik Ini Pacar Baru Billy Syahputra?

Billy Syahputra dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk mendapatkan pengganti Hilda Vitria. Usai putus bulan lalu, Billy kini sudah punya gandengan baru.

Namun kali ini, Billy Syahputra tak cukup terbuka ketika berbicara soal kekasih barunya. Informasi tentang pacar baru Billy baru diketahui dari informasi teman dekatnya saja.

Teka-teki siapa sosok wanita beruntung itu pun akhirnya terkuak. Lewat Instagram Story, wanita cantik bernama Elvia Cerolline itu memamerkan kebersamaannya dengan Billy Syahputra.

Dalam foto yang tersiar di beberapa akun gosip, terlihat Elvia melakukan swafoto bersama Billy Syahputra di dalam mobil. Ha ini pun memancing komentar para warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung

Banyak di antara mereka yang mendukung hubungan asmara Billy dan Elvia. Namun, ada juga yang belum menerima keputusan Billy putus dari Hilda Vitria.

"Ini baru cantik bang @bilsky16 Mudah2an hati nya juga cantik , Btw Udh jadian blom bang @bilsky16 🥳" ujar @qian_alexandra.

"Waauuw.. Yg ini beniing jg yee, siiep dah 👍😂" ucap akun @puspita6365.

"Yg kemarin mana???? Sampe mati2an d belain eh ujung2nya pisah," kata @fdhana12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini