Sukses

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Lolos ke Senayan

Mulan Jameela terdaftar sebagai wakil daerah pemilihan (dapil) Garut, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, dikabarkan lolos pemilihan legislatif. Baik Dhani maupun Mulan disebut-sebut bakal melenggang ke Senayan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani yang tengah meringkuk di tahanan, terdaftar sebagai calon legislatif Partai Gerindra untuk dapil Jawa Timur. Sedangkan Mulan Jameela mewakili daerah pemilihan (dapil) Garut, Jawa Barat.

Dikutip dari Antaranews.com, Mulan Jameela belum tahu perihal kelolosan dirinya sebagai anggota DPR RI. Pelantun lagu "Cinta Mati III" ini mengaku belum mengecek informasi tersebut secara langsung.

"Enggak tahu, aku belum ngecek," kata Mulan Jameela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Pilpres

Sementara itu, Mulan juga tak tahu tentang berita kelolosan suaminya di Jawa Timur. Saat ini fokusnya masih pada hasil pemilihan calon presiden dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Aku saja enggak pernah mikirin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini