Alasan Orangtua Relakan Irish Bella untuk Ammar Zoni

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 29 Apr 2019, 09:00 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella telah resmi menjadi istri dari Ammar Zoni lawan lainnya di sinetron Cinta Suci. Pernikahan pasangan selebritas ini digelar di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019) siang.

Momen pernikahan ini turut menguras air mata orangtua Irish Bella. Pasalnya, Bella yang baru menginjak usia 23 tahun, kini harus siap menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga.

Dalam wawancara tayangan Cinta Suci Ammar Ibel secara live di SCTV, orangtua Irish Bella, Susanti Arifin dan Johan de Beule, mengungkapkan perasaannya. Menurut Susanti, keseriusan Ammar Zoni telah membuatnya yakin untuk menikahkan Irish Bella.

"Pasti bahagia banget, walau diguyur hujan tapi jadi hujan berkah. Saat saya merestui keputusan mereka untuk menikah, adalah kehadiran Ammar yang mampu meyakinkan mama," kata Susanti Arifin.

"Ammar bilang, dia mau jadi suami Irish, saya lihat dia datang dengan sungguh-sungguh. Sebagai orangtua, tentu merestui karena niat mereka untuk menyempurnakan ibadah," ia menambahkan.

2 of 2

Pesan Khusus

Pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella (SCTV/ Vidio.com)
Pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella (SCTV/ Vidio.com)

Tak lupa, ia mendoakan agar rumah tangga Ammar dan Irish senantiasa diberikan keberkahan. Susanti juga sempat memberikan wejangan khusus untuk anaknya tersebut.

"Mudah-mudahan Irish dan Ammar bs saling melengkapi, memahami kekurangan satu sama lain. Pesan kami, komunikasi sangat penting, menghadapi perbedaaan dalam hidup, yang penting tetap berkomunikasi. Semoga selalu dalam keadaan positif-lah," tutur Susanti.

Lanjutkan Membaca ↓