Sukses

Mendadak Gemuk, Ammar Zoni Kesulitan Pakai Cincin Kawin

Ada insiden kecil yang dialami Ammar Zoni ketika menikahi Irish Bella.

Liputan6.com, Bandung - Ammar Zoni takkan bisa melupakan momen spesialnya menikahi Irish Bella. Bagaimana tidak, berbagai kejadian menarik sempat terjadi jelang akad nikah berlangsung.

Dalam pernikahan yang digelar di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019), Ammar Zoni sempat dibuat deg-degan ketika hujan deras tiba-tiba mengguyur lokasi akad nikah.

Belum kelar kegelisahan tersebut, jantung Ammar Zoni kembali berdetak kencang. Penyebabnya tak lain karena ijab kabulnya harus diulang. Ya, pesinetron Cinta Suci itu kesulitan menyebut nama ayah Irish Bella saat melafalkan kabul nikah.

Momen unik lainnya terjadi kembali saat Ammar Zoni dan Irish Bella diminta untuk saling menyematkan cincin kawinnya. Usai memasangkan cincin ke jari manis Irish, giliran Ammar yang mendapat perlakuan serupa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemukan

Namun, Irish Bella terlihat kesulitan memasukkan cincin ke jari manis Ammar Zoni. Usut punya usut, rupanya kejadian itu sudah ditebak oleh Irish Bella. Pasalnya, beberapa hari sebelum menikah, Ammar Zoni mengalami kenaikan berat badan.

"Susah masukinnya. Halah, memang dari kemarin enggak muat, gemukan sih," kata Irish Bella usai akad nikah.

Hal itu ditanggapi santai oleh Ammar Zoni. Ia tak menampik bobot tubuhnya mengalami kenaikan, karena sedang merasa bahagia. "Lagi bahagia, grogi juga badan ngembang," ia menandaskan sambil tertawa.

Pasangan ini dipertemukan dalam sinetron Cinta Suci. Pernikahan mereka ditayangkan live SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini