Sukses

Ijab Kabul Sempat Diulang, Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Menikah

Ammar Zoni menikahi Irish Bella di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Liputan6.com, Bandung - Perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella berakhir di pelaminan. Setelah menjalani hubungan asmara selama sekitar setahun, keduanya akhirnya memutuskan menikah di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Acara akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella berlangsung sakral. Raut wajah tegang Ammar Zoni sempat terlihat ketika duduk di hadapan penghulu dari KUA Lembang. Usai mendengar khutbah nikah, acara ijab kabul pun dimulai.

Adik kandung Irish Bella, Sean Ivan de Beule, bertindak sebagai wali nikah. Sembari menjabat tangan Ammar Zoni, Sean mengucapkan kalimat ijabnya. Namun, dalam ucapan ijab pertama, Ammar Zoni sempat kesulitan ketika menyebut nama ayah kandung Irish Bella, sehingga ijab kabul pun diulang kedua kalinya.

"Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni, saya nikahkan kakak kandung saya Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan De Buele binti Johan De Buele dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram dibayar tunai," kata Sean.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan De Buele. dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Ammar Zoni mantap.

Para saksi pun mengesahkan ijab kabul tersebut. Dengan begitu, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi suami istri, Minggu hari ini, kurang dari jam 2 siang.  Resepsi pernikahan digelar Minggu malam di tempat yang sama. Selamat Ammar dan Ibel!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.