Sukses

Sebelum Meninggal, Ibunda Aa Gym Rajin Salat Malam

Meski mengidap sakit beberapa tahun terakhir, ibunda Aa Gym tetap rajin menjalankan ibadah salat malam.

Liputan6.com, Bandung - Ibunda Aa Gym, Yetty Rochayati, tutup usia. Wanita 76 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di RS Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019) subuh.

Kabar meninggalnya Yetty, turut disebarkan putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya. Sebagai cucu, Ghaida memiliki banyak kesan mendalam terhadap sosok nenek tercintanya tersebut.

Bahkan, meski mengidap sakit beberapa tahun terakhir, ibunda Aa Gym tetap rajin menjalankan ibadah salat malam dan membaca Alquran.

"Kita semua sayang enin 💕💕💕enin yang jadi teladan kita semua.. enin yang perhatian sama semuanya..enin yang tahajudnya rajiin banget dalam kondisi apapun..enin yang quran nya gak pernah lepas.." kata Ghaida Tsurayya dikutip Liputan6.com, Minggu (28/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan

Tak cuma itu, Ghaida juga memuji sang nenek yang senantiasa mendoakan kebaikan bagi keluarga. Oleh karena itu, Ghaida berharap mendiang neneknya mendapat balasan yang baik dari Tuhan.

"Enin yang lisannya selalu basah dengan doa untuk keluarganya.. utk jamaah.. utk semuanya.. enin yang suka seru cerita ceritanya dan lucu..enin yang jadi contoh muslimah mandiri dan kreatif.. enin yang Ma sya Allah 😭😭😭 sayaaang sekali sama anak cucunya," tlisnya.

"Semoga Allah meridhoi amal ibadah enin 💕selamat jalan enin.. we love you 💕#gdasfamilybaitijannati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini