Sukses

Sehari Sebelum Melahirkan, Nikita Mirzani Masih Giat Lakukan Endorsement

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sibuk dengan rumah barunya yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja melahirkan putra bungsunya pada hari ini, Minggu (28/4/2019). Hal ini dikabarkan langsung oleh salah satu sahabatnya, Fitri Salhuteru, melalui Instagram Stories.

"Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm," tulis Fitri.

Saat berita ini ditulis, informasi mengenai kehadiran bayi ini memang belum ditampilkan secara langsung di media sosial Nikita Mirzani. Sejumlah unggahan terakhirnya, menampilkan kegiatannya sehari sebelum melahirkan.

Salah satu kesibukan Nikita Mirzani beberapa jam menjelang persalinan, ternyata adalah melakukan endorsement.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Endorse

Di Instagram Stories miliknya, diunggah sejumlah produk yang ia endorse. Mulai dari sepatu, tas, minuman kesehatan, hingga produk kecantikan. Beberapa memang hanya menampilkan foto produk, tapi ada pula yang memperlihatkan Nikita saat menggunakan barang tersebut.

"Sebelum ke rumah sakit, Nyai mau pakai toner dulu," tutur wanita 33 tahun tersebut sambil menyebutkan nama produk yang ia promosikan, dalam salah satu video singkatnya. 

3 dari 3 halaman

Rumah Baru Nikita

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sibuk dengan rumah barunya yang mewah. Ternyata banyak barang yang baru saja datang ke rumahnya tersebut, dan perlu ditata.

"Furniture punnn baru berdatangan kerumah Yang mewah iniihh Baru semua Dan gk bisa di cicil Loh..," tulis Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini