Pengakuan Mantan Kekasih Ammar Zoni Mengenai Irish Bella

Oleh Liputan6.com pada 28 Apr 2019, 07:00 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni, memutuskan untuk segera mempersunting Irish Bella, wanita yang dipacarinya belum lama ini. Keduanya akan menjalani ijab kabul pada Minggu (28/4/2019), di kawasan Cibodas, Jawa Barat.

Padahal sebelumnya, Ammar Zoni cukup lama menjalin asmara dengan Ranty Maria. Apakah Ranty pernah bertemu dengan Irish Bella sebelumnya?

Tak ditampik, Ranty Maria mengaku pernah bertemu dengan Irish Bella, kala itu dirinya masih menjadi kekasih Ammar Zoni.

Ranty Maria menceritakan pertemuannya dengan Irish Bella melalui chanel YouTube milik Natasha Wilona.

 

2 of 3

Acara Bareng

[Fimela] Ranty Maria
(Instagram/rantymaria)

"Pernah sih karena kita yang pindah ke stasiun TV itu lho, yang ada acara bareng. Jadi kita tu kenalnya bener-bener yang cuma sebatas tahu dia Ibel, aku Ranty. Tapi ya udah (cuma say hi aja). jadi ya udah cuma gitu doang," ungkap Ranty Maria.

 

3 of 3

Beda Agama

Ranty Maria
Ranty Maria (Instagram/rantymaria)

Ranty Maria mengungkap pada Natasha Wilona persoalan putusnya itu. Ia mengaku keputusan untuk putus adalah yang paling tepat. Apalagi melihat jangka panjang hubungan mereka dengan perbedaan yang ada.

"Iya sih tapi aku pacaran sama Ammar itu umur aku masih 15 tahun, jadi kayak agama menurut aku masih ya udahlah lihat nanti. Sekarang aku udah 18, udah kayak mulai mau dibawa ke mana ya, kayak bingung juga. Kalau harus nikah dengan cara apa? Jadi makin sadar aja sih," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓