Sukses

Richard Kyle Akan Bawa Kasus Video Syur ke Ranah Hukum?

Richard Kyle mengatakan dirinya cukup terganggu dengan gosip video syur itu.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, beredar video-video asusila berisi pria-pria yang diduga artis-artis besar Indonesia. Salah satu bintang di dalam video tersebut dianggap memiliki kemiripan dengan Richard Kyle.

Richard Kyle sendiri mengatakan dirinya cukup terganggu dengan gosip yang beredar tersebut. Untuk itu ia berusaha keras untuk membersihkan namanya.

"Aku lagi diskusi sama manajer untuk benerin nama saya. Dan clear semua yang lagi going crazy gitu ya. Aku baru tiba. Harus lihat dulu bagaimana jalan yang baiknya,” kata Richard Kyle, di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu

Ke depannya, ia juga masih belum tahu langkah apa yang akan ditempuhnya. Apakah Richard Kyle akan membawa masalah ini ke ranah hukum?

"Aku belum tahu nih (bawa ke jalur hukum atau tidak), soalnya aku baru datang. Nanti kita lihat jalan keluar yang baik,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sedih

Kendati demikian, Richard Kyle menyadari betul bahwa sebagai seorang publik figur, ia akan selalu dekat dengan gosip.

"Enggak bisa marah lah. Kan banyak orang bisa ngomong apapun atau gosip kan. Pasti sedih lah, aduh ada lagi. Cuma ya begini jalannya. Tetap semangat,” papar kekasih Jessica Iskandar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini