Sukses

Hadapi Gosip Video Syur Richard Kyle, Begini Sikap Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tahu betul bahwa orang yang di video tersebut bukanlah Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Richard Kyle belakangan ini sering dikait-kaitkan dengan sebuah video syur yang beredar di media sosial. Pria dalam video tersebut dianggap sangat mirip dengan kekasih Jessica Iskandar tersebut.

Namun dengan tegas Richard Kyle membantahnya. Pria berdarah Australia ini mengatakan bahwa laki-laki yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Ya kelihatan saja. Kan badannya juga beda. Aku juga enggak pakai baju-baju kayak gitu, pakai sarung. Gila, aneh banget. Itu enggak aku,” kata Richard Kyle, di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai

Sementara itu, terkait video syur tersebut Jessica Iskandar tidak terlalu mempermasalahkannya. Pasalnya, ia tahu betul bahwa orang yang di video tersebut bukanlah Richard Kyle.

"Dia (Jessica Iskandar) santai. Kan dia lebih tahu. Dia kayak, 'Wah ini enggak asli',” ungkap Richard Kyle.

 

3 dari 3 halaman

Bersihkan Nama Baik

Untuk langkah ke depannya, Richard Kyle masih belum bisa memastikan. Yang jelas saat ini ia harus membersihkan namanya terlebih dahulu.

"Ya, kan aku baru datang. Jadi aku lagi diskusi sama manajer untuk benerin nama saya. Dan clear semua yang lagi going crazy gitu ya,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini