Sukses

Mesranya Fadel Islami dan Muzdalifah di Kamar Pengantin

Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menjadi pasangan suami istri, Jumat (26/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menjadi pasangan suami istri, Jumat (26/4/2019). Keduanya melangsungkan prosesi ijab kabul di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, dekat kediaman mempelai wanita.

Usai menikah, Fadel mulai memperlihatkan kemesraannya dengan Muzdalifah. Tanpa sungkan, ia memamerkannya di Instagram Story.

Dalam foto tersebut, tampak Muzdalifah dan Fadel berada di kamar tidur. Masih dengan pakaian lengkap, Fadel memeluk sang istri di kamar pengantin mereka.

Keduanya, berada dekat ranjang, duduk di sebuah kursi panjang di dalam kamar. "Good night," tulis Fadel sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Tambah Anak

Ini merupakan pernikahan keempat bagi Muzdalifah. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk memiliki momongan lagi.

Hal ini diamini oleh sang suami. Meski begitu, Fadel tak mematok untuk banyaknya anak yang diberikan Tuhan padanya dan Muzdalifah.

 

3 dari 3 halaman

Pesta di Makassar

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami terbilang sederhana dibandingkan saat menikah dengan Nassar.

Setelah akad nikah, Fadel Islami dan Muzdalifah akan menggelar resepsi di Makassar. Di kota tersebut, keluarga besar Fadel akan menjamu tamu-tamu yang tak bisa hadir di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini