Sukses

Richard Kyle Sebut Pria dalam Video Syur Hanya Mirip Dirinya

Richard Kyle mengatakan ia tidak pernah mengenakan busana seperti yang dikenakan pria yang berada dalam video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle telah menegaskan bahwa bukan dirinya yang berada dalam sebuah video syur yang belakangan beredar di media sosial. Richard Kyle mengatakan pria yang berada dalam video tersebut hanyalah mirip dengannya.

Hal itu disampaikan Richard Kyle langsung saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

"Ya, tapi itu bukan aku. Kan banyak orang bisa mirip juga. Kayak, 'Eh lo mirip deh sama ini, itu',” papar Richard Kyle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Beredarnya video tersebut memang cukup menggemparkan, bahkan bagi Richard Kyle sendiri. Ia langsung memerintahkan orang suruhannya untuk mengecek kebenaran video tersebut.

"Ya, kaget lah. Kan aku lagi di London, lagi wedding sama teman-teman. Terus, 'Oh.. ini apa sih? Tolong cari ini bohong atau gimana',” lanjut Richard Kyle.

 

3 dari 3 halaman

Aneh

Apalagi, Richard Kyle mengatakan ia tidak pernah mengenakan busana seperti yang dikenakan pria yang berada dalam video tersebut.

"Ya kelihatan saja. Kan badannya juga beda. Aku juga enggak pakai baju-baju kayak gitu, pakai sarung. Gila, aneh banget. Itu enggak aku,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini