Sukses

Dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah Ingin Tambah Anak

Muzdalifah sudah dikaruniai lima orang anak dari dua pernikahan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah resmi dipersunting sang kekasih, Fadel Islami. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul, Jumat (26/4/2019).

Usai menikah, Muzdalifah mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menambah anak lagi. Baginya, anak adalah rezeki, sehingga ia tak ingin membatasi.

"InsyaAllah, semua kan rezeki dari Allah ya. Kalau saya harus menambah momongan itu rejezi dari Allah," ungkap Muzdalifah.

Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan keempat bagi Muzdalifah. Dari pernikahan pertama, ia dikaruniai empat anak. Menikah dengan Nassar, pengusaha wanita ini memiliki seorang anak laki-laki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terserah Allah

Fadel Islami mengamini ucapan sang istri. Dia mengaku tak mematok untuk jumlah keturunan yang akan diberikan Allah pada mereka.

"Enggak pernah matok sih, tergantung dikasih sama Allah berapa gitu. Kan Allah yang ngasih," paparnya. 

3 dari 3 halaman

Gelar Resepsi di Makassar

Prosesi akad nikah Fadel Islami dan Muzdalifah, berlangsung di kediaman mempelai wanita di kawasan Tangerang. Pernikahan ini terbilang sederhana dibandingkan saat menikah dengan Nassar.

Setelah akad nikah, Fadel Islami dan Muzdalifah akan menggelar resepsi di Makassar. Di kota tersebut, keluarga besar Fadel akan menjamu tamu-tamu yang tak bisa hadir di Jakarta. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini