Elly Sugigi Dirawat di Rumah Sakit, Kenapa?

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Apr 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 27 Apr 2019, 19:00 WIB
Elly Sugigi

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Elly Sugigi. Ia dikabarkan sempat dirawat di Surabaya beberapa saat sebelum ia mengisi acara di Kediri.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan di Instagram Stories pada Jumat (26/4/2019). Dalam video tersebut, Elly Sugigi terlihat terbaring lemah di sebuah ranjang untuk orang sakit.

Elly Sugigi mengaku harus dirawat lantaran tensi darahnya terlampau tinggi. Untungnya, terhitung sejak Sabtu (27/4/2019), kondisi kesehatan Elly Sugigi berangsur membaik.

"IBARAT HP KLU DROP DI CHARGER DULU TERNYATA BADAN SAYA JUGA HARUS DI CHARGER JUGA WALAUPUN BIAYA AGAKMAHAL TAPI GAK APA YG PENTING SEHATITU ..UANG MUDAH DICARI TAPI SEHAT ITU MAHAL HARGANYA..BUAT TEMAN2 YG UDA DM DAN WA SAYA MAKASIH TANPA SEBUT SATU PERSATU YA.. MAKASIH DOANYA,” tulis Elly Sugigi.

2 dari 3 halaman

Membaik

Elly Sugigi
Elly Sugigi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Malahan, Elly Sugigi menegaskan bahwa dirinya telah siap untuk menghibur para penggemarnya di Kediri. Tak lupa, ia meminta doa agar senantiasa diberi kesehatan.

"Bismillah lanjut ya nanti mlm di lapangan tirtayasa park kediri doakan sehat terus ..bagi wong kediri sanpe ketemu nanti malam jam 8 mlm ya bersama @melindapashaa @fzpro_indonesia @itsbabafardhanzee @dimas_production_jogja @baguzbaguzta,” tulis Elly Sugigi.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Elly Sugigi
Elly Sugigi. (Liputan.com/Faizal Fanani)

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung mendoakan Elly Sugigi agar segera pulih.

"Jaga kesehatan ya pok semoga cepat sembuh,” tulis @ketutsuartini88.

"Udah sehat mpok? Jaga kesehatan ya jangan banyak mikir,” timpal @galuh_bilen

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait