Sukses

Meraih Bintang Milik Via Vallen Jadi Lagu Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019

Lagunya jadi Paling Ngetop dalam acara SCTV Music Awards 2019, Via Vallen ucapkan terima kasih pada Pay BIP.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen membawa pulang penghargaan di SCTV Music Awards 2019. Melalui "Meraih Bintang" sebagai theme song Asian Games 2018, menjadi Lagu Pop Paling Ngetop.

Lagu tersebut berhasil mengalahkan tiga lagu lainnya yang masuk dalam nominasi SCTV Music Awards 2019 seperti, "Dengan Caraku" yang dibawakan oleh Rasy Widianto feat Brisia Jodie, "Jangan" dinyanyikan Marion Jola fet Rayi Putra, dan "Tentang Rindu" milik Virzha.‎‎

Bagi Via Vallen, lagu tersebut menjadi keberuntungannya karena bisa masuk menjadi salah satu peraih penghargaan di SCTV Music Awards 2019. Ia tak menampik, pesaingnya cukup berat.

"Alhamdulilah, enggak bisa ngomong banyak, memang kategorinya bagus-bagus semua. Terimakasih Allah," ujar Via Vallen, di acara SCTV Music Awarad 2019, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Via Vallen tak melupakan orang-orang yang telah berjasa hingga ia bisa meraih penghargaan di acara bergengsi ini. Termasuk pencipta lagu "Meraih Bintang", Pay BIP.

‎"Terima kasih buat keluarga, Vyanisty, dan yang bikin lagu ini mas Pay, makasih banyak," ujar Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Dengan penghargaan yang didapatkannya, Via Vallen berharap ke depannya ia bisa lebaih baik lagi dalam berkarya.

"InsyaAllah semakin baik lagi dan terus berkarya. Terimakasih SCTV Music Award," kata Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini