Sukses

Nagita Slavina Jadi Pembicara di Indonesia's Powerfull Woman 2019

Nagita Slavina terlibat dalam acara Indonesia's Powerfull Woman 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dapat kesempatan berharga. Ia terpilih menjadi salah satu pembicara dalam forum Indonesia's Powerfull Woman 2019, Jumat (26/4/2018).

Acara ini dihelat oleh Forbes Indonesia yang bekerja sama dengan Elle Indonesia. Nagita Slavina menjadi pembicara bersama empat wanita berpengaruh lainnya.

"Together, we discussed how technology has changed the way women tell their stories with 5 Powerfull women: @raffinagita1717 @olivialazyardy @bylizzieparra@carlinedarjanto and @mapfashion!" tulis akun Instagram Elle Indonesia.

Dalam kesempatan itu Nagita Slavina tampak anggun dengan busana formal. Istri Raffi Ahmad ini mengenakan baju berwarna putih yang dipadukan dengan outer berwarna pastel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Keterlibatan Nagita Slavina dalam acara ini mendapat perhatian dari warganet. Mereka merasa bangga dengan dengan sang artis.

"Nggak gerti lagi, amazing memsye," tulis pengguna akun Instagram @dwynti4.

"I'm proud of you my idola tidak rugi aku menjadi idolamu. Udah wonderfull Woman, enggak ada cacat ya deh wanita satu ini," tambah pemilik akun @yasmine_ramadhanii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini