Sukses

Penyanyi Cilik Nicolette Luncurkan Lagu Bernuansa Tradisional

Nicolette sudah aktif mengikuti lomba-lomba di bidang kesenian sejak usia 5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi di bidang kesenian tentunya sudah diterima oleh banyak anak-anak di seluruh negeri, termasuk salah satunya adalah Nicolette Ivanka Sundoro. Berkat prestasi-prestasinya, Nicolette pun jadi percaya diri untuk terjun di dunia hiburan.

Nicolette sudah aktif mengikuti lomba-lomba di bidang kesenian sejak usia 5 tahun. Salah satu pilihan utamanya adalah olah vokal. Berbagai ajang pencarian bakat mulai dari The Voice Kids sampai Indonesian Idol sudah pernah dijajal Nicolette.

Selain itu, Nicolette juga berbakat dalam hal berbicara dan menari di depan layar. Alhasil, bakatnya itu menjadi daya tarik tersendiri, sampai-sampai ia diundang untuk mengisi acara di program anak di salah satu stasiun televisi.

Nicolette kini berfokus pada kegiatan seni. Kemahirannya bermain gitar dan piano, membuatnya percaya diri dalam menciptakan lagu-lagu untuk anak. Bahkan, beberapa karyanya sudah bisa dilihat di Youtube dan media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasti Bisa

Selama berkarya, Nicolette dibantu oleh pencipta lagu muda bernama David Jordan. Ia pun telah menciptakan lagu anak-anak untuk Nicolette yang berjudul "Pasti Bisa". Istimewanya, lagu berjenis pop modern ini diwarnai oleh instrumen musik tradisional khas Indonesia.

Dalam video klip lagu "Pasti Bisa", turut ditampilkan tari Jaipong dan tarian modern yang patut ditonton oleh seluruh masyarakat semua usia.

Nicolette pun berharap kehadirannya semakin menambah kecintaan anak-anak seusianya terhadap dunia musik dan lagu-lagu anak Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini