Sukses

Gandeng Tohpati, Brisia Jodie Rilis Single Baru yang Romantis

Setelah sukses dengan dua single terdahulu, Brisia Jodie kini kembali merilis single terbaru berjudul “Kisahku".

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie kembali menyumbangkan karyanya untuk dunia musik Tanah Air. Setelah sukses dengan dua single terdahulu, penyanyi cantik dan bertalenta tinggi, Brisia Jodie kini kembali merilis single terbaru berjudul “Kisahku”.

Single Brisia Jodie ini masih dirilis di bawah bendera salah satu label musik terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia. Kabar baik tersebut diterima Liputan6.com melalui keterangan resmi pada Kamis (25/4/2019).

"Di single ini Brisia Jodie masih mengedepankan lagu yang bertemakan cinta dengan nuansa lagu pop ballad yang sendu. Karakter suara Brisia Jodie yang lembut menjadi senjata utama dalam sajian lagu “Kisahku” ini," tulis tim Universal Music Indonesia dalam keterangan resmi tersebut.

Single ini menjadi benang merah karakter suara Brisia Jodie yang sangat mumpuni dalam menyajikan dan atau menyanyikan lagu-lagu pop ballad yang memiliki tempo lamban. Di single “Kisahku” kekuatan vokal Brisia Jodie menjadi semacam penegas bagaimana ia semakin matang dalam mengolah talenta vokal terbaiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lirik

Dari sisi lirik, Brisia Jodie dibantu Juan mengangkat tema patah hati dari sebuah kisah dan perjalanan cinta. Sebuah kekecewaan tersirat dalam lirik ini, bagaimana seseorang yang mengharapkan cinta dari pasangannya, namun hal itu tak terbalaskan.

"Sebuah tema atau topik yang ringan dan sederhana tentang isi lirik tersebut. Kejadian yang mungkin saja dapat dialami oleh sebagian orang, dan di sini Brisia Jodie juga memberikan solusi dengan jangan hanya berharap pada hal yang tak pasti. Lirik yang simple dan mudah dimengerti. Brilian!" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tohpati

Sementara itu, untuk aransemen, keterlibatan Tohpati sebagai arranger semakin menjadikan lagu ini sangat layak untuk didengar. Aransemen yang sederhana, tidak banyak bunyian yang ditampilkan, membuat lagu ini tidak terlalu sulit untuk didengar dan dicerna. Easy listening.

Lagu ini menjadi perpaduan terbaik antara aransemen lagu sentuhan Tohpati dengan lirik yang nyaman dari Brisia Jodie. Salah satu yang direkomendasikan bagi kamu pencinta lagu pop ballad yang romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini