Sukses

Ayu Ting Ting Kalahkan Via Vallen di SCTV Music Awards 2019

Untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dalam ajang SCTV Music Awards 2019, Ayu Ting Ting berhasil menyingkirkan pesaing-pesaingnya seperti Via Vallen, Lesti, Zaskia Gotik dan Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan bergengsi untuk insan musik kembali di gelar. SCTV Music Awards 2019, memberikan apresiasinya untuk mereka yang berprestasi.

Bukan hanya untuk penyanyi pop, tapi juga dangdut. Untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dalam ajang SCTV Music Awards 2019, Ayu Ting Ting berhasil menyingkirkan pesaing-pesaingnya seperti Via Vallen, Lesti, Zaskia Gotik dan Siti Badriah.

Sayangnya Ayu Ting Ting berhalangan hadir untuk menerima langsung penghargaan tersebut di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). Ia hanya mengucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut lewat video singkat.

‎"Terimakasih buat SCTV Music Award yang telah mendukung saya, terimakasih telah memberikan kepercayaan ini kepada saya," ucap Ayu, yang diputar di atas panggung SCTV Music Awards 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan untuk Orangtua

Ayu Ting Ting mempersembahkan penghargaan tersebut buat para Aytinglicius, sebutan para penggemarnya. Sebab selama ini mereka selalu men-support setiap karyanya di Industri musik Tanah Air.

"Terimakasih buat Aytinglicius, buat pencinta musik Indonesia, terimakasih semuanya," ujar Ayu Ting Ting.

 

3 dari 3 halaman

Diwakilkan

Lantaran tidak hadir, penghargaan yang didapatkan Ayu Ting Ting diterima oleh Prilly Latuconsina.

"‎Karena kak Ayu enggak bisa hadir, jadi penghargaannya kita wakilkan. Selamat ya kak Ayu," tutur Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.