Sukses

Ini Bedanya Raffi Ahmad yang Dulu dan Sekarang di Mata Nagita Slavina

Nagita Slavina deskripsikan sikap Raffi Ahmad padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina bercerita tentang kehidupan rumah tangganya melalui saluran YouTube sahabatnya, Dimas Beck. Video tersebut diunggah Dimas belum lama ini.

Setelah bicara panjang lebar, Dimas Beck bertanya pada Nagita Slavina, apa perbedaan Raffi Ahmad dulu dan sekarang di matanya. Sekedar informasi, Raffi dan Nagita telah lima tahun berumah tangga.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan bahwa tak ada perbedaan signifikan yang ia rasakan dari sosok Raffi. Presenter kondang itu tetap baik kepada semua orang.

Namun ada satu hal yang paling dirasakan Nagita Slavina. Seiring berjalannya waktu, ia mengaku bisa mengetahui apa pun yang ada di pikiran suaminya.

"Gue sama dia tuh sama orangnya, walaupun kita secara perilaku berbeda tapi secara berpikir dia gue tuh tahu. Gue bisa baca pikiran dia. Kenapa dia bisa akhirnya begitu tuh gue tahu," imbuh Nagita Slavina pada Dimas Beck.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbuka

Hidup bersama juga membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin terbuka dan apa adanya. Tak ada hal yang bisa ditutupi antara satu dengan lainnya.

"Sekarang karena kita apa-apa sama-sama, jadi perbedaannya lebih terbuka aja, udah tahu sama tahu. Kayak gitu," sambung Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini