Asri Welas dan Bayinya Telah Pulang dari Rumah Sakit

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Apr 2019, 13:00 WIB

Diperbarui 28 Apr 2019, 21:13 WIB

[Fimela] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas telah melahirkan buah hatinya yang ketiga. Namun karena terjadi gangguan kesehatan, sang bayi pun harus dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Setelah berada di rumah sakit selama lebih dari 10 hari, kesehatan sang anak pun membaik. Dokter yang menanganinya juga telah memberi izin untuk pulang ke rumah.

"Terima kasih tim dokter Bowo dan tim dokter @rismakaban alhamdulilah #asriwelas dan adek @ibrar_gibrar sudah dirumah dan sehat sehingga siap menjalani aktivitas kembali," tulis Asri Welas di Instagramnya, Sabtu (27/4/2019).

Ia juga berterima kasih kepada tim medis yang telah membantunya sejak masa persalinan. Asri Welas juga bersyukur karena air susunya kini mengalir dengan deras.

2 of 3

Berterima Kasih

Asri welas
[Foto: Instagram Asri welas]

"Terima kasih tim laktasi @drtiwi sehingga sampai hari ini alhamdulilah ASI kU berlimpah 🙏 bismillah semoga ASI kU terus mengalir dan bertambah terus untuk anaku mas @ibrar_gibrar," kata dia.

Asri Welas melahirkan pada Senin 15 April 2019, di RSIA Bunda Jakarta melalui proses persalinan operasi caesar. Aktris dan penyiar ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

3 of 3

Syukur

[Fimela] Asri Welas
(Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

Rasa syukur tiada henti dilontarkan oleh Asri setelah bisa berjumpa dengan sang buah hati. Seperti yang diketahui sebelumnya, artis 40 tahun itu diprediksi akan melahirkan pada 29 April mendatang.

Namun tanggal kelahiran sang anak harus maju lantaran sempat mengalami masalah dengan kandungan Asri Welas. Hal ini sempat membuatnya khawatir dan bersedih.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait