Sukses

Nagita Slavina: Pernikahan adalah Usaha Seumur Hidup

Nagita Slavina bicara tentang kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina menjadi bintang tamu si saluran YouTube Dimas Beck. Dalam kesempatan itu mereka berbincang tentang banyak hal termasuk pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Sebagai pria yang belum berkeluarga, Dimas Beck meminta saran kepada Nagita Slavina tentang pernikahan. Istri Raffi Ahmad ini pun memberi nasihat yang sangat bijaksana.

"Pernikahan itu adalah usaha seumur hidup. Jadi enggak mungkin lo berhenti (usaha), terus happily ever after. Enggak mungkin," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah Dimas Beck belum lama ini.

Ya bagi Nagita Slavina, setiap pasangan harus terus berusaha untuk menciptakan kebahagiaan dalam rumah tangganya. Dan hal ini yang coba ia terapkan dalam keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sabar

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina juga mengutarakan opininya tentang orang-orang yang menganggapnya begitu sabar dalam menghadapi badai rumah tangga.

"Bukannya enggak senang ya orang-orang suka bilang, 'Ya Allah Gigi sabar banget'. Cuma sebenarnya balik lagi, itu adalah personality orang-orang," ujarnya.

"Kita juga bisa aja sabar ke adik, teman atau yang lain. Ya kan sama aja. Memang begitu," Nagita Slavina mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini