Sukses

Momen Raisa Mengeloni Putri Kecilnya

Di medsos, Raisa perlihatkan aktivitasnya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa sedang menjalani fase barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, saat ini ia telah memiliki malaikat kecil bernama Zalina Raine Wyllie.

Dalam akun Instagramnya, Raisa juga suka membagikan aktivitasnya sebagai ibu. Seperti baru-baru ini, istri Hamish Daud tersebut mengunggah foto saat sedang mengeloni sang anak.

Dalam keterangannya, pelantun "Kali Kedua" tersebut mengutarakan betapa bahagianya ia menjadi orangtua.

"I never known love like this. Sweet dreams my litle Angel," tulis Raisa di Instagram Stories-nya, Jumat (26/4/2019) dengan menyertakan simbol hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natural

Dalam foto tersebut Raisa tampil dengan wajah natural tanpa ulasan make up sedikit pun. Namun begitu, parasnya masih tampak cantik jelita.

Sayangnya, Raisa tak memperlihatkan wajah sang anak. Ya, Raisa dan Hamish Daud sepertinya memang sepakat untuk tak mempublikasi wajah anak mereka di media sosial.

3 dari 3 halaman

Rasa Syukur

Sementara itu, tak berapa lama setelah melahirkan, Raisa sempat menulis kalimat indah yang menggambarkan perasaannya sebagai seorang ibu untuk putri kecilnya.

"Putriku sayang, terima kasih karena telah memperlihatkan kekuatanku dengan caramu yang lembut," tulis Raisa dalam bahasa Inggris di Instagramnya, Maret 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini