Sukses

Kolaborasi Arsy Widianto dan Brisia Jodie jadi Yang Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2019

Arsy Widianto dan Brisia Jodie berhasil menyngikirkan pesaing lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Widianto dan Brisia Jodie berhasil meraih penghargaan di SCTV Musik Award 2019. Lewat lagu duet mereka berjudul  'Dengan Caraku', mereka berhasil menyabet penghargaan sebagai Kolaborasi Paling Ngetop  

Dalam nominasi tersebut, Arsy Widianto dan Brisia Jodie berhasil menyngikirkan kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo, Marion Jola dan Rayi Putra,  Rizky Fabian feat Mikha Tambayong dan The Overtunes feat Monita Tahalea.

Kebahagian nampak terlihat di wajah Arsy Widianto  saat menerima  penghargaan di atas panggung SCTV Music Award 2019 yang di siarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

‎"Alhamdulilah terimakasih kepada semuanya dan selalu suport kita berdua," ujar Arsy Widianto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orang Terdekat

Senada dengan Arsy Widianto, kebahagian juga sangat terlihat dari‎ wajah Brisia Jodie. Ia mempersembahkan penghargaan tersebut buat orang-orang terdekat yang telah mensupport mereka sampai akhirnya mendapat penghargaan ini.  

"Terimakasih buat mama, papa, kakak, pacar dan semuanya," ujara Brisia Jodie.

Di penghujung  ucapannya di atas panggung SCTV Music Awards 2019, Brisia Jodie mengajak seluruh penonton yang hadir di studio dan di rumah untuk mendengarkan single terbarunya yang sebentar lagi akan segera dirilis.

"Jangan lupa dengerin single baru  aku ya‎ nanti," kata Brisia Jodie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini