Sukses

Judika Sabet Penghargaan Video Klip Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019

Sebelumnya kerap masuk nominasi namun baru kali ini Judika mendapatkan penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu milik Judika berjudul 'Jikalau Kau Cinta' menjadi Lagu Pop Paling Ngetop di SCTV ‎Music Awards 2019.  Ia berhasil menyingkirkan empat nominator lainnya  seperti lagu Dengan Caraku yang dibawakan oleh Arsy Widianto feat Brisia Jodie, Jangan  (Marion Jola fet Rayi Putra),  Meraih Bintang (Via Vallen) dan Tentang Rindu (Virzha). 

Buat Judika ini merupakan penghargaan pertamanya di ajang SCTV Music Awards. Sebelumnya ia kerap masuk nominasi namun baru kali ini Judika mendapatkan penghargaan.

‎"Selamat malam semua, ini pertama saya dapat penghargaan di SCTV Music Awards, terimakasih," kata Judika di atas panggung SCTV Music Awards yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019) malam. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendukung

Tak lupa Judika mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang mendukung karirnya selama ini, terutama istri dan anaknya. Ia juga mengucapkan terimakasih buat para penggemar setiannya yang selalu mensuport karya-karyanya.   

‎"Buat anak dan istriku terima kasih selalu men-support. Buat pembuat lagunya dan pencipta lagunya terimakasih. Juga buat Judikaholic," ujarnya. 

Atas kemenangannya, Judika berharap musik Indonesia semakin berkembang dan merajai di negeri sendiri.

"Sukses terus musik Indonesia," kata Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.