Sukses

Sabyan Gambus jadi Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019

Sabyan Gambus berhasil mengalahkan empat pesaingnya seperti, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Devano Danendra, Hanin Dhiya, dan Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta Sabyan Gambus berhasil meraih penghargaan di SCTV Music Awards 2019. Band yang dikenal lewat lagu-lagu religinya itu, berhasil menyabet piala sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop. 

Dalam nominasi tersebut, Sabyan ‎Gambus berhasil mengalahkan empat pesaingnya  seperti, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Devano Danendra, Hanin Dhiya, dan  Marion Jola. 

Namun sayangnya Sabyan Gambus tidak bisa hadir untuk meraih penghargaan dalam acara yang disiarkan secara langsung  dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019) malam. Meski begitu, ia mengirimkan video singkat atas ketidak hadirannya.

"Alhamdulillah terimakasih buat semua yang mendukung Sabyan Gambus‎, terimakasih buat SCTV Music Awards atas penghargaannya," kata Nisa mewakili teman-teman Sabyan Gambus dalam video singkat tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Datang

Tak lupa Nisa Sabyan mendoakan agar musik Indonesia semakin maju lagi dan bisa berjaya di negeri sendiri. 

"Maju terus musik Indonesia," kata Nisa Sabyan.

Lantaran tidak hadir, penghargaan untuk Sabyan Gambus diwakilkan oleh Via Vallen dan Virzha sebagai pembaca nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini