Sukses

NOAH jadi Grup Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019

NOAH menyingkirkan para pesaingnya dalam nominasi tersebut seperti Hivi, Fourtwnty, Sheila on 7, dan Armada.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH berhasil menyabet penghargaan sebagai Grup Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019. NOAH berhasil mendapatkan penghargaan yang selama dua tahun ini selalu diraih oleh Armada.

‎Tak hanya itu, NOAH juga menyingkirkan para pesaingnya dalam nominasi tersebut seperti Hivi, Fourtwnty, Sheila on 7, dan Armada.

Namun sayangnya, band yang digawangi oleh Ariel, Lukman, David dan Uki tidak bisa hadir untuk meraih penghargaan secara langsung. Melalui video singkat, Lukman sang gitaris mengucapkan terimakasih dan memohon maaf atas ketidak hadiran mereka.

"Terimakasih SCTV Music Awards, mohon maaf kami engak bisa hadir, maju terus musik Indonesia," kata Lukman NOAH lewat video singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diwakilkan

Lantaran tidak hadir, penghargaan diwakilkan oleh Varrel Bramasta yang membacakan nominasi tersebut bersama bintang sinetron dari Sinemart. Mereka juga ikut bahagia atas penghargaan yang di dapatkan Noah.

"Karena mereka enggak datang, jadi penghargaan ini kami wakilkan," kata Varrel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini