NOAH jadi Grup Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Apr 2019, 20:42 WIB
Diperbarui 26 Apr 2019, 20:42 WIB
[Bintang] Noah
Perbesar
Tidak lama lagi, grup Band NOAH akan mengenalkan single barunya. Single itu dalam rangka untuk persiapan album keduanya. Saat jumpa pers di Bandung, Ariel cs menceritakan proses pembuatan single barunya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH berhasil menyabet penghargaan sebagai Grup Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2019. NOAH berhasil mendapatkan penghargaan yang selama dua tahun ini selalu diraih oleh Armada.

‎Tak hanya itu, NOAH juga menyingkirkan para pesaingnya dalam nominasi tersebut seperti Hivi, Fourtwnty, Sheila on 7, dan Armada.

Namun sayangnya, band yang digawangi oleh Ariel, Lukman, David dan Uki tidak bisa hadir untuk meraih penghargaan secara langsung. Melalui video singkat, Lukman sang gitaris mengucapkan terimakasih dan memohon maaf atas ketidak hadiran mereka.

"Terimakasih SCTV Music Awards, mohon maaf kami engak bisa hadir, maju terus musik Indonesia," kata Lukman NOAH lewat video singkat.

 

2 dari 2 halaman

Diwakilkan

[Bintang] Syuting Vidio Klip Noah
Perbesar
"Kemarin-kemarin kan udah beberapa video klip kita cuma main aja (sebagai band). (Akting) jadi satu hal yang udah sangat lama ga pernah dicoba lagi. Jadi pas tadi (akting) agak hhhhh gitu," ujar Ariel di sela-sela syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantaran tidak hadir, penghargaan diwakilkan oleh Varrel Bramasta yang membacakan nominasi tersebut bersama bintang sinetron dari Sinemart. Mereka juga ikut bahagia atas penghargaan yang di dapatkan Noah.

"Karena mereka enggak datang, jadi penghargaan ini kami wakilkan," kata Varrel.

Lanjutkan Membaca ↓