Dhawiya Curhat Soal Sifat Asli Jennifer Dunn Saat di Penjara Dulu

Oleh Liputan6.com pada 27 Apr 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida menceritakan kehidupan Jennifer Dunn selama di dalam penjara. Keduanya memang sama-sama mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Menurut Dhawiya, Jennifer Dunn tidak seperti anggapan publik selama ini yang memiliki citra buruk, tapi memiliki sifat baik yang mungkin tak disangka banyak orang. Salah satunya, kata Dhawiya, Jedun lebih rajin daripada dirinya, seperti hal ibadah.

"Jennifer Dunn itu menurut aku, kalau misalnya orang luar menganggap dia negatif, tapi di kehidupan aslinya, aku yang ngelihatnya hari-hari, dia puasanya lebih rajin dibandingi aku," kata Dhawiya Zaida, Jumat (26/4/2019).

2 of 3

Berpuasa

Jaksa Penuntut Umum Tolak Pembelaan Jennifer Dunn
Aktris Jennifer Dunn bersiap menjalani sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Kamis (7/6). Jennifer Dunn meminta dibebaskan serta meminta majelis hakim menjatuhkan hukuman delapan bulan penjara. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain itu, Dhawiya mengaku Jedun, begitu Jennifer disapa, kerap mengingatkan dirinya untuk berpuasa. Melihat sifat Jedun, Dhawiyah pun dibuat kagum.

"Dia yang selalu 'ayo dong puasa', apa segala macam. Pokoknya dia tuh benar-benar yang sama ibadah untuk seorang mualaf dia itu sangat amat ingin mendalami," kata putri pedangdut Elvy Sukaesih ini. 

 

3 of 3

Salon

[Bintang] Jennifer Dunn
Jennifer Dunn (Instagram/@jenniferdunreal)

Dhawiya mengungkap anggapan miring perihal Jennifer Dunn yang sempat disebut sering memanjakan dirinya di rutan. Yakni dengan sering pergi ke salon. Menurutnya, Jedun tidak sering ke salon.

"Kalau untuk Rutan Pondok Bambu sendiri kan memang ada salon. Jadi dia tidak tiap hari ke salon juga. (sering ?) tidak sih, tidak juga," tutur artis yang tersandung kasus narkoba ini.

Lanjutkan Membaca ↓