Sukses

Motivasi Diri Sendiri, Taylor Swift Luncurkan Lagu ME!

Taylor Swift mengejutkan fans dengan merilis lagu terbaru berjudul "ME!".

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah beredar banyak teori dan rumor pada pekan ini, waktu yang ditunggu para Swifties telah tiba. Lagu terbaru Taylor Swift sudah dirilis.

Pada Jumat (26/4/2019) tengah malam, Taylor Swift mengejutkan fans dengan merilis lagu terbaru berjudul "ME!". Lagu ini berkolaborasi dengan Brendon Urie dari band Panic! at the Disco.

Dilansir dari E! News (26/4/2019), penyanyi 29 tahun tersebut menghadiri NFL Draft 2019 di saluran ABC untuk membagikan ide tentang lagu terbarunya dengan Robin Roberts.

Taylor Swift mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang bagaimana kita harus memberanikan diri sendiri dan percaya pada diri sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Lagu

"ME! adalah sebuah lagu tentang memberanikan diri, menunjukkan diri, dan menjadi dirimu sendiri," ujar Taylor.

"Saya pikir dengan lagu pop akan memiliki kemampuan untuk membuat melodi dari lagu tersebut terngiang-ngiang di kepala dan saya hanya ingin melodi itu membuat orang merasa lebih baik terhadap diri mereka sendiri" tambah Taylor Swift.

3 dari 3 halaman

Shout-out untuk Swifties

Taylor juga mengungkapkan bagaimana fans sangat mendukung dirinya selama pembuatan lagu ini.

"Para penggemar sangat luar biasa. Aku tidak percaya betapa berdedikasinya mereka, betapa bijaksananya. Aku tidak percaya mereka sangat peduli. Itu membuatku lebih senang dalam membuat musik," ujarnya.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.