Sukses

Komentari Artis Menghindar saat Diwawancarai, Kevin Aprilio Sindir Siapa?

Kevin Aprilio memberi tanggapan tentang artis yang tak ingin diwawancarai, diakah Vanessa Prescilla?

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio menulis opininya di Instagram Stories mengenai artis yang enggan diwawancarai oleh wartawan. Unggahan ini Kevin buat pada Jumat (26/4/2019).

Sebagai rekan sesama artis, Kevin Aprilio merasa kurang setuju dengan sikap figur publik yang memilih berlalu begitu saja tanpa mengindahkan pertanyaan dari para wartawan.

"Saya terkadang melihart artis yang dikejar-kejar untuk diwawancara oleh wartawan medua tapi enggak memberi tanggapan apa-apa dan terus jalan saja tanpa menyapa dll kok rada bagaimana gitu ya," tulis Kevin Aprilio.

"Wartawan atau media itu kerjanya mulia loh. Mereka yang bikin artis itu bia terkenal. Satu hal lagi. Wartawan itu ada target loh dari atasannya. Alangkah lebih baik bila kita sebagai public figure jangan cueki mereka," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Kevin Aprilio pun memberi saran tentang sikap yang selayaknya ditunjukkan oleh seorang artis bila tak bersedia untuk dimintai keterangannya oleh wartawan.

"Kalau enggak mau diwawancara dan buru-buru ingin pergi, minimal bisa sambil kasih senyum atau bilang 'maaf ya mba atau mas. Saya kayaknya belum mau diwawancara'," ungkap putra Addie MS tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Vanesha Prescilla?

Unggahan Kevin Aprilio pun dimuat ulang oleh Lambe Turah, dan di situlah warganet berkomentar. Sejumlah warganet teringat pada sosok Vanesha Prescilla.

Baru-baru ini, pemeran Milea dalam film Dilan 1991 itu sempat dimintai klarifikasi oleh wartawan tentang dirinya yang disebut sombong oleh adik Julia Perez, Della perez. Alih-alih buka suara, Vanesha Prescilla memilih bungkam. Ia berjalan menghindari kejaran wartawan tanpa memberi sepatah kalimat.

"Kenak banget Mileak," kata pengguna akun @badmi35.

"Jadi inget si panesa kmrn yg cuekin wartawan ga ada ngomong apapun bak sariawan,, padahal wartawan yg bikin makin terkenal loh," imbuh @newandplby_mandfriend.

3 dari 3 halaman

Tak Ditujukan Spesifik untuk Vanesha

Di akhir unggahannya, Kevin Aprilio menjelaskan bahwa opininya ini tak ditujukan secara spesifik untuk satu orang saja, melainkan secara general.

"Pesan ini bukan ditujukan untuk satu orang. Tapi untuk kita semua agar kita semua bisa saling mensupport sesama. Semoga berguna ya tanggapan saya," ujar Kevin Aprilio mengakhiri unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini