Berkat Google, Fans Akhirnya Bisa Menjadi Thanos

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Apr 2019, 17:00 WIB
[Bintang] Thanos

Liputan6.com, Jakarta - Fans film superhero saat ini tengah dilanda demam Avengers: Endgame. Salah satu karakter yang menarik perhatian dalam film tersebut, tentunya adalah Thanos, musuh para Avengers.

Antusiasme fans terhadap Avengers: Endgame ini, rupanya disambut oleh Google. Melalui sebuah fitur unik, Google bahkan memberi kesempatan kepada fans untuk merasakan sensasi menjadi Thanos.

Caranya adalah dengan googling atau menulis kata "Thanos" di kolom pencarian Google. Setelah itu, kita mengeklik sarung tangan milik Thanos yang ada di sebelah kanan layar. Sarung tangan tersebut pun akan menjentikkan jarinya.

Seketika itu juga, kita akan melihat layar bergerak ke bawah dan beberapa artikel yang ada di situ terhapus seketika. Cara terhapusnya tulisan tersebut pun sangat mirip dengan efek lenyapnya beberapa karakter di Avengers: Infinity War.

2 of 2

Berkurang Setengah

Thanos
Sumber: google.com

Bahkan, jumlah artikel Thanos yang tersedia pun berkurang setengahnya. Meskipun begitu, kita bisa melihatnya kembali artikel yang terhapus dengan mengeklik lagi gambar sarung tangan Thanos.

Setelah sarung tangan tersebut mengepalkan tangan, tulisan-tulisan yang lenyap akan muncul kembali.

Fitur ini sempat membuat fans dan beberapa warganet heboh. Sebagian besar dari mereka mengaku puas bisa merasa seperti Thanos, meskipun hanya di layar ponsel atau komputer.

Lanjutkan Membaca ↓