Sukses

Jumlah Suara Cukup, Adly Fairuz Menuju Gedung DPR RI

Adly Fairuz menjadi salah satu artis yang berhasil nyaleg.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Adly Fairuz mengikuti jejak sejumlah artis yang melenggang ke Gedung DPR sebagai anggota legislatif. Hingga akhir penghitungan suara, Adly Fairuz dipastikan lolos ke Senayan.

"Kita melihat hasil perolehan suara sampai saat ini sudah mencukupi, dan jumlah tersebut masih akan bertambah karena proses penghitungan masih berlangsung," kata Adly Fairuz saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Adly Fairuz diketahui maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 5 Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal) pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu.

Saat ini, Adly Fairuz bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimalkan Lapangan Kerja

Adly Fairuz juga sudah mulai membuat ancang-ancang tentang program kerja yang bakal dilakukannya jika resmi duduk di Gedung DPR. Salah satu fokus utamanya, meningkatkan program lapangan pekerjaan. 

"Mengoptimalkan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran," dia menjelaskan.

"Sebelumnya, dua tahun terakhir saya ditunjuk jadi marketing nasional aplikasi karya bangsa, saya lagi mendesain untuk aplikasi karya anak bangsa, start up bagaimana berefek mengurangi pengangguran nantinya," dia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini