Sukses

Ivan Gunawan Gelar Akad Nikah?

Benarkah Ivan Gunawan telah menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Tak terdengar kisah cintanya, Ivan Gunawan datang dengan kabar mengejutkan. Desainer kondang ini diduga telah menggelar akad nikah.

Isu ini mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah sendiri foto akad nikahnya, Jumat (26/4/2019). Igun, sapaannya, tampak mengenakan jas beskap dengan hiasan prada emas layaknya busana pengantin Jawa.

Dalam keterangannya, artis yang bersahabat baik dengan Ayu Ting Ting ini juga meminta doa dan restu kepada semua pihak.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar," imbuh Ivan Gunawan sebagai keterangan fotonya, Jumat (26/4/2019).

"Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdampingan dengan Mempelai Wanita

Fotonya sendiri memperlihatkan Ivan Gunawan yang mengenakan beskap berwarna hitam lengkap dengan blangkonnya.

Di sampingya duduk sang mempelai wanita yang mengenakan kebaya berwarna putih. Sayangnya, wajah sang pengantin perempuan ditutup dengan emoji, sehingga tak terlihat seperti apa parasnya. Ekspresi Ivan Gunawan sendiri tampak serius.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi

Sebelumnya, sahabat Ivan Gunawan, Indra Bekti juga mengunggah foto desainer berusia 37 tahun tersebut dengan busana pengantin di akun Instagram dan Facebook-nya.  Dalam foto itu, lucunya, Ivan Gunawan tampak mengenakan sepasang sandal jepit.

Saat dikonfirmasi kepada Indra Bekti apakah Ivan Gunawan benar-benar melangsungkan pernikahan, suami Aldilla Jelita sendiri hanya memberi jawaban mengambang.

"He he he.. hmm," katanya saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Jumat (26/4/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini