Sukses

Siap Memperistri Irish Bella, Ini Arti Pernikahan bagi Ammar Zoni

Ammar Zoni mengungkap pemikirannya mengenai pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni akan segera menanggalkan status lajangnya dengan menikahi kekasih hatinya, Irish Bella. Pernikahan keduanya akan digelar pada 28 April 2019.

Dua hari jelang akad, Ammar Zoni pun mengungkap pemikirannya mengenai pernikahan. Baginya, pernikahan adalah salah satu ibadah untuk meraih rida dari Sang Pencipta.

"Pernikahan mengajarkan kami melakukan kewajiban yang diperintahkannya, untuk belajar bersama meniti sabar dan meraih ridho ALLAH SWT," tulis Ammar Zoni di Instagramnya, Jumat (26/4/2019).

Bersama keterangan itu, Ammar Zoni menyertakan video saat dirinya dan Irish Bella menggelar acara pengajian yang telah dilangsungkan Kamis, 25 April 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangisan

Dalam video tersebut, Irish Bella tampak menangis saat sungkem dengan kedua orangtuanya. Begitu juga dengan Ammar Zoni yang tak kuasa menahan air mata saat meminta restu dari sang ayah.

3 dari 3 halaman

Pingitan

Sementara itu, Ammar Zoni mengungkapkan, usai pengajian keduanya akan menjalani pingitan. Ia akan kembali bertemu dengan Irish Bella saat prosesi akad nikah. Keduanya cuti syuting beberapa hari jelang hari bahagia.

"Setelah ini (pingitan). Ini terakhir kita bertemu. Kita ketemu lagi nanti Insya Allah nanti di akad," ujar Ammar Zoni ditemui usai pengajian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini