Dibintangi Rami Malek, James Bond ke-25 Syuting di Jamaika

Oleh Liputan6.com pada 26 Apr 2019, 13:40 WIB
Rami Malek

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal James Bond? Karakter agen rahasia terkenal dunia ini akhirnya akan tampil di film terbarunya.

Rahasia pun telah terkuak. Misteri para pemeran film James Bond ke-25 telah diumumkan kepada publik.

Setelah Daniel Craig memerankan James Bond untuk yang kelima kalinya, beberapa nama artis pemeran baru pun telah dikonfirmasi.

Hingga akhirnya, terpilihlah Rami Malek untuk bermain dalam film bertema agen rahasia tersebut.

2 of 3

Bintang Besar

James Bond 007
James Bond 007

Beberapa nama yang telah dikonfirmasi akan bermain dalam film Bond 25 ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film.

Selain Rami Malek yang beken berkat Bohemian Rhapsody, terdapat juga Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik.

Dilansir dari Entertaiment Weekly (25/4/2019), Rami Malek yang akan berperan sebagai musuh James Bond mengatakan bahwa perjalanan Bond kali ini tidak akan mudah.

"Saya berjanji kepada kalian semua, untuk memastikan bahwa tak akan membuat aksi tuan Bond tampak mudah dalam film ke-25 ini," ujar Rami Malek.

3 of 3

Lokasi Film

[Bintang] Daniel Craig
Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel Craig menyatakan ingin melupakan peran James Bond karena ingin kebebasan lebih dalam memerankan Bond. (AFP/Bintang.com)

Film James Bond yang terbaru ini diumumkan bakal berlokasi di Jamaika.

Diketahui, Jamaika adalah tempat Bond diciptakan oleh novelis Ian Fleming. Wilayah itu sudah dianggap rumah oleh James Bond.

"Kami menganggap Jamaika rumah spiritual Bond," kata Barbara Broccoli, salah satu produser film Bond 25.

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓