Sukses

Nikah Jam 8 Pagi, Calon Suami Muzdalifah Belum Datang

Muzdalifah akan kembali menikah untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah akan kembali menikah untuk keempat kalinya. Ia akan dipersunting pria asal bernama Fadel Islami, yang usianya lebih muda darinya 15 tahun.

Rencananya, Muzdalifah dengan Fadel Islami akan melangsungkan ijab kabul di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun hingga kini, calon suami Muzdalifah belum juga sampai di lokasi pernikahan. Lantaran hal itu, keluarga Muzdalifah sempat panik karena Fadel Islami tak kunjung tiba.

"Rencananya sampai jam 8, tapi belum sampai-sampai nih," kata seorang pria yang enggan disebutkan namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjebak Macet

Tak hanya itu, seorang ibu dari pihak mempelai wanita beberapa kali mempertanyakan Fadel Islami. Tapi ada yang menjelaskan Fadel Islami terjebak macet menuju lokasi pernikahan.

"Macet kali ya," kata seorang ibu.

Sebelumnya, Muzdalifah dan Fadel Islami telah melangsungkan lamaran pada 27 Maret 2019. ‎Meski awalnya sempat merahasiakan tanggal pernikahannya, Muzdalifah akhirnya membeberkan kapan dirinya akan melepas status jandanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini