Sukses

Nikah Hari Ini, Ketampanan Calon Suami Muzdalifah Jadi Sorotan

Banyak yang menilai calon suami Muzdalifah memiliki wajah tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah bakal melepas masa lajangnya dengan menggelar pernikahan yang keempat bersama pengusaha muda Fadel Islami. Acaranya digelar pada hari ini, Jumat (26/4/2019) di Tangerang, Banten.

Alhasil, sosok Fadel Islami pun kini menjadi sorotan. Terlebih lagi banyak yang menilai calon suami Muzdalifah itu memiliki wajah tampan. Pujian pun masih bertebaran di media sosial sampai menjelang hari pernikahan.

Lihat saja ketika sebuah foto diunggah Fadel melalui akun Instagram @fadelislami.rakhmat, pekan lalu. "Mantan Mafia 💰🛠," tulisnya pada keterangan foto.

Melalui foto tersebut, diketahuilah bahwa penampilan calon suami Muzdalifah ini sukses mencuri perhatian warganet dari kaum hawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brondong Ganteng

Banyak pujian dan ungkapan jatuh hati yang dilontarkan kepada Fadel Islami yang tak lama lagi akan melepas masa lajangnya.

"Cakep banget sih Kak 😍," ujar @pektakuleruru.

"Msih muda brondong ganteng lg," tulis @ana_hapriana.

"Ttp manis 😬," kata @merryyunizasafitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini