Sukses

Menikah Lagi, Ini Fakta Kekayaan Muzdalifah

Muzdalifah menikah untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah tinggal hitungan menit dipersunting kekasih berondongnya, Fadel Islami. Keduanya dijadwalkan menggelar prosesi akad nikah pada pukul 08.00 di Tangerang, Banten, Jumat (26/4/2019).

Bagi Muzdalifah, ini merupakan pernikahan keempatnya. Sebelumnya, sudah menikah tiga kali dengan Haji Nurman, Nassar dan Khairil Anwar. 

Muzdalifah dan Fadel Islami terpaut perbedaan usia 15 tahun. Saat melamar Muzdalifah pada 27 Maret 2019, Fadel Islami mengatakan kalau dirinya yakin meminang janda lima anak itu sebagai istri.

"Muzdalifah itu baik, pokoknya cocok lah," kata Fadel Islami ditemui usai lamaran, beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janda Kaya

Kabar pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami pun kembali membuat masyarakat mengingat lagi tentang statusnya sebagai janda kaya. Kabar yang beredar, Muzdalifah memiliki kekayaan hingga puluhan miliar rupiah.

Hal itu terbukti dari rumahnya yang megah bak istana. Muzdalifah diketahui memiliki rumah megah dan luas di kawasan Tangerang, Banten. Rumah berwarna cokelat dengan ornamen bernuansa emas itu, menambah kesan mewah nan elegan dari hunian yang dimiliki Muzdalifah.

 

 

3 dari 3 halaman

Warisan Suami

Kekayaan Muzdalifah dikabarkan berasal dari warisan suami pertamanya, Haji Nurman. Tak hanya mewarisi harta, Muzdalifah juga mendapatkan perusahaan milik mendiang sang suami yang bergerak di bidang jual beli besi bekas.

Yang menarik, Muzdalifah mampu mengelola harta dan bisnis yang ditinggalkan mendiang suaminya itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini