Sukses

Lepas Hijab, Putri Ustaz Derry Sulaiman Dikomentari Warganet

Ustaz Derry Sulaiman mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya.

Liputan6.com, Jakarta Putri sambung musikus yang kini menjadi ustaz, Derry Sulaiman, dari pernikahannya dengan Jodha, Alysa Spischack, kembali membuat heboh. Setelah sempat kabur dari rumah, Alyssa Spischack memutuskan untuk melepas hijab yang selama ini dikenakannya.  

Menurut Alyssa Spischack,‎ keputusan itu diambil lantaran ia  mengaku belum siap menutup auratnya. Lantaran hal itu, putri Derry Sulaiman menjadi bulan-bulanan warganet. ‎Ia dihujat habis-habisan, bahkan ada yang menganggapnya sebagai wanita penghibur.

"Komentarnya jahat-jahat," ujar Alyssa Spischack, putri Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dibalas

Meski dihujat, Alyssa tidak pernah membalas satupun komentar warganet. Agar hujatan itu tak lagi diterimanya, Alyssa memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya. 

"Aku‎ matiin komentar di Instagram, aku juga hapus-hapusin komentar-komentar yang enggak benar. Cuma Mama suka nyaranin untuk balas komentarnya, tapi aku lebih milih diam," kata Ayssa.

3 dari 3 halaman

Nasehat

Tak hanya  dirinya, hujatan juga diterima oleh Ustaz Derry Sulaiman. Menurut Alyssa orangtuanya sudah sangat benar dalam mendidiknya. Namun, dirinya memang yang belum siap untuk menutup aurat.  

"Abi nyaranin katanya, 'Kalau enggak pakai hijab pakai bajunya yang rapi. Meskipun kamu bukan anak kandung, Abi tetap malu," kata Alyssa Spischack.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.